Modal 2,5 Jt Setahun Bisa Jadi 5 Jt, Cari Tau Caranya!!!


PELUANG USAHA..

Salah satu perusahaan online shopping Internasional “Bossventure” yg juga hadir di Indonesia sebagai PT.Boss Venture membuka kesempatan untuk Berwira usaha sebagai pemegang Licensee..

Licensee yg dijual sangat murah seharga $250. Perusahaan sdh jalan 2 tahun dan costumer sdh ada di 8 negara Asia.

Point yg didapat sebagai pemegang Licensee :

Point 1 :
-Profit bagi Hasil jika perusahaan terjadi penjualan (up to 1.5% sesuai kinerja penjualan perusahaan). Sama halnya dgn investor pemegang licensee KFC, Mcd, dan franchise lain nya.
NB: penjualan sampai dgn hari ini tdk pernah dibawah 1.5% dari total penjualan 8 negara asia (china, philipines, thailand, vietnam, SG, Hk, Malaysia, & Indonesia) di indonesia berkerja sama dengan Sogo, Matahari, dan starbuck cafe dan berbagai merchant lain nya.

Point 2 :
Belanja dengan diskon 5% Hingga 100%(free) dengan sistem PeekCredits utk all Peek Product.

Point 3 :
Bonus jaringan yg bisa di withdraw lgsg perusahaan atau bs jg dgn debet card Atm Seluruh dunia.

Point 4 :
Bonus PP walet untuk belanja all non peek produk seperti produk apple, laptop, blackberry, jasa, makanan, dll (tdk menggunakan cash money)

Ada pepatah mengatakan apa2 yg tdk mgkn sering kali hanya blom dicoba. Tetapi adakala nya kita mencoba suatu bisnis ternyata tdk jalan dan modal habis blom lagi harus membayar biaya maintenence lain nya.

Tetapi di PT.Boss Venture jika jaringan Anda tdk jalan. Anda tdk usah khawatir.

Jika Anda Passive (jaringan tdk jalan) Anda akan mendapat point 1 dan 2 saja.

Jika Anda active Anda akan mendapat Point 1,2,3&4.

Untuk kaya Anda harus punya insting & pandai melihat peluang.

Alamat PT.Bossventure :

@Office jakarta :
Pusat bisnis thambrin City, lantai 7. Suites 707B. Jl Thambrin boulevard jakarta.

@Office Medan :
Komplek Multatuli Blok D5
Jl. H.Misbah Medan.

Now Every One Can Be A BOSS..!!!

Di BV ini
Cost awalnya adalah $250

Yang $150 adalah untuk membeli license perush

Dan $100 nya di investkan dgn profit share dr prushaan adalah upto 1,5% per hari, selama 90 hari
Profit yg dihasilkan dpt diinvestkan kmbali sehingga semakin hari profit share akan meningkat
Kan awal adlh $100, hari pertama dapat 1,5% dari itu adalah $1,5 > ini boleh di simpan atau mau diinves kan lg.. Bisa diatur strateginya

Itu adalah keuntungan pertama dr BV

Yang kedua adlh

Di BV ini, kita memakai cara binary, yaitu 2 kaki
Dan waktu kita mengajak tmn kt unttuk bergabung maka dapat komisi $30 per orang yang diajak

Jadi kan kalo kita kenalkan ke 2 orng
. BOSS
. $30 A | B $30

Dan ketika kaki kiri dan kanan jumlahnya sama
Kiri 1 : kanan 1
Maka kita dapat lagi bonus Pair dari A-B sebanyak $60
Jadi total yg kita dapatkan adlh
$30 + $30 + $60 = $120
Pair berlaku terus sampe kedalaman unlimited
Dan kejadian pair itu yg di hitung max 5x dlm sehari
Jadi profit 5x$60 :$300/day

Itu profit diluar profit dari komisi ajak $30/orng dan nilai invest kita yang tadi $100 dpt 1,5% tiap hri itu

Selain itu kita juga mendapatkan referal komisi sebanyak 3% dari setiap downline kita yang melakukan invest itu tadi
Sampai dgn kedalaman 5level.. Dgn cara topup 30$/bln dari eWallet

Selain itu kita juga mendapatkan 5% kalo misal ada orng yang kita ajak (referal langsung) itu melakukan Top up / tambah dana di inves nya

Max penambahan $10,000

Misal
Boss
|
A > topup $10,000

Maka Boss mendapat 5% x $10,000 = $500

Dan disini juga kita bisa mempunyai saldo belanja yang bisa dibelanjakan di
Sogo, Matahari, Giant, Indomaret, Starbucks, Adidas, Zara, dll

Dan juga bisa belanja melalui website bv secara langsung spt powerbank, iphone/bb, baju, gadget, fashion, or lain”
Dengan diskon up to 100%

Alias gratis

Penarikan uang kita bisa kita lakukan melalui Bank Lokal spt BCA/Mandiri
Atau bisa request Kartu Debit MasterCard
Yg bs ditarik melalui seluruh ATM diseluruh dunia yang berlogo MASTERCARD

  • Bukti WD
  • bv wd
  • bv wdnew
  • bukti wd

bv wd

  • Legalitas BossVenture
  • pingin nambah penghasilan? trauma dgn HYIP? trauma dgn MLM?Boss Venture solusinya..
    Boss Venture perusahaan online shopping real gan.. utk menjaga reputasinya, mereka ngajak Pak Yudianto Tri (wakil ketua Kadin(kamar dagang industri dan tekhnik informatika) DKI jakarta & jg sebagai dewan kehormatan Kadin JakSel)
    selain itu Boss Venture ini jg bekerja sama dengan merchant2 terkenal seperti sogo, zara, starbuck, dll
    masih ragu dgn kredibilitas Boss Venture?
  • legalitas bv 1
  • legalitas bv 3
    • Jajaran Kadin Jakarta
    • JAJARANKADINDKIJKT
      • Alamat BossVenture

      Office Di HONGKONG:
      BossVenture(HK),Ltd
      Unit 2406,24/F
      Bonham Trade Centre
      50 Bonham Strand
      Sheung Wan, HONGKONG

      Office Di Malaysia:
      -Suit 3.01, 3rd Floor, Wisma TA Utama
      47400 Petaling Jaya
      Selangor, MALAYSIA
      -SME Technopreneur Centre (SME1)
      CyberJaya 2270 Darul Ehsan
      MALAYSIA

      Office Di INDONESIA :
      -Office Jakarta : @Pusat bisnis Thamrin City Lantai 7. suites 707B, jln Thamrin Boulevard jakarta.-Office Medan : komplek multatuli blok D5

      • HOT PROMO!!Untuk yang daftar dari link dibawah ini bisa dapat cash back 200ribu gan
        agan tetep bayar 2,5jt dulu ke ane, nanti setelah agan dpt pin dari ane dan aktivasi, baru nanti ane balikin 200rb.. dijamin no tipu2 gan..
        Promo berlaku sampai  31 Desember 2013 

        bagi yg berminat..
        Daftar di http://www.bossventure.net/main/rssignupnow.php?id=inayah
        kalo ada pilihan kiri/kanan pilih kanan aja ya semua biar bisa saling bantu.. Itu menunjukkan kalo anda berada di kaki kanan ane.. Jd misal agan A daftar pertama di kanan, kemudian agan B kedua, agan C ketiga.. Jd agan A udah punya kaki kanan 2, yaitu agan B dan C.. Agan B udah punya 1 kaki, yaitu agan C.. Agan C emang blm punya kaki, tp gpp bisa dibantu ma ane + agan A + agan C

        Info lebih Lanjut:
        Pin BB 2397b107
        WA 081808585587
        Line : Nayah

      http://inayahyeni.blogspot.com/2013/06/deposito-dengan-bunga-15-per-hari-dari.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s