Dan biar lah mawar itu berduri


Satu hari aku melihat mawar yang indah

Seketika terlintas untuk memetik dan memilikinya

Aku pun mendekatinya, tanpa kusadari jari tanganku tertusuk duri

Sejenak aku berfikir, keindahan itu tak harus kumiliki tapi cukup aku nikmati

Karena ketika aku memilikimu , aku akan merusakmu

Mungkin aku akan bahagia untuk sejenak, menikmati keindahan semu

Namun waktu akan merubahmu menjadi usang,layu dan tak indah seperti dulu

Dan aku pun tau akan menginggalkanmu. Karena kau tak mampu mempertahankan keindahan itu

Maka tetap jadilah mawar berduri

Walau itu akan menyakitiku tapi tak mengapa

Sekali lagi bila aku tak mampu menahan diriku, maka cukup jaga dirimu untuk ku

Agar keindahan itu bisa tetap aku nikmati walau tak akan pernah aku miliki

Leave a Reply

