Aku Pengagummu & Itu Bukan Rahasia


chy

Aku tak pernah ragu atas apa yang kurasakan

Siapa yang kucintai dan siapa yang akan kujadikan khalifah dalam hidupku

Karena aku, pecinta sejati dibalik ketidaksetiaanku yang kau sebut buaya

Aku pengagum segala keindahan yang Tuhan ciptakan untuk sang adam

Tak terkecuali kamu, yang hadir dengan pesona dan cahaya ketulusan

Dibalik keras kepala dan segudang keangkuhanmu

Ada kekuatan yang tak kusadari telah meredam amarahku

Dan kemudian aku menjadi pengagummu , itu bukan rahasia

Keikhlasanmu, ibadahmu dan imanmu yang tak kutemui

pada mereka yang selama ini aku kagumi

Engkau berbeda, cahayamu indah begitu menggoda

Biarlah ia bersinar dan jangan pernah berubah

Karena aku yakin bukan hanya aku yang mengagumimu

tapi semua kaum hawa yang ada di ada di dunia ini

Leave a Reply

